Saturday 25 June 2016

 Don’t You See- ZARD (Izumi Sakai)- Dragon Ball (Ending Theme)

Tomodachi ni tegami o kaku toki mitai ni
Seharusnya kata kata ini mengalir dengan mudah

Sura-sura kotoba ga detekureba ii no ni
Seperti pada saat ku menulis surat kepada teman

Mô sukoshi otagai o shiriau ni wa
 jikan ga hoshii
Aku ingin waktu lebih dari kita berdua untuk mengenal satu sama lain lebih dekat lagi

Uragiranai no wa
 kazoku dake nante
Aku tak percaya kalau keluarga ku sendiri yang campakkan ku

Sabishisugiru yo
 Love is asking to be loved
Aku kesepian, mencintai hanya untuk dicintai

Shinjiru koto o yameteshimaeba
 raku ni naru ’tte wakatte ’ru kedo
Jika aku berhenti percaya aku akan merasa lebih baik, akan tetapi

Don’t you see!
 Negatte mo inotte mo kiseki omoide
Apa kamu tidak lihat? Selama ini kita berharap dan berdoa akan datang nya keajaiban dan kenangan

Sukoshi wa ki ni kakete
Aku masih cemas sedikit

Don’t you see!
 Chotto sameta furi o suru kuse wa
Apa kamu tidak lihat? Kadang aku bertingkah dingin terhadap mu

Kizutsuku no ga kowai kara
Karena hati ku takut terluka lagi

TAXI noriba de
 matte ’ta toki no chinmoku wa
Di saat ku menunggu mu di pemberhentian taxi dalam keheningan

Tatta gofun na no ni
 monosugoku nagaku kanjita
Menunggu baru lima menit rasa nya lama sekali

Muri o shite
 tsukarete aozameta koi wa yokisenu dekigoto
Terlalu berlebihan dan melelahkan, tak ku sangka cinta kita sudah memudar

Don’t you see! Chiisa na kenka de 
Apa kamu tidak lihat? Aku merasa lega karena kita berdua

Makezugirai na futari da kara
 ho’ to shita no
Begitu bertekad untuk tidak terlalu memikirakan perselisihan yang kecil ini

Don’t you see!
 Iron na hito o miru yori
Apa kamu tidak lihat? Aku tidak ingin mencintai yang lain nya

Zutto onaji anata o mite itai
Yang aku inginkan hanya diri mu, kembali seperti dulu!

Send him my love
Kirim kan cinta ku pada nya

Rose never fade
Bunga rose tidak pernah pudar (begitu pun dengan cinta ku)

I don’t wanna say
Aku tak ingin bilang

bye
Selamat tinggal

Don’t you see! I’ll never worry, tonight.
Apa kamu tidak lihat? Aku tak akan khawatir, malam ini.
I’ll lay me down, tonight.
Aku hanya akan berbaring, malam ini.

You know, I do it for you.
Kamu tahu, aku melakukan nya hanya untuk mu

Don’t you see!
Umareta machi no nioi
Apa kamu tidak lihat? Akan ada aroma di kota dimana tempat kita tinggal

Kure kakaru gairoju o futari arukeba
Saat kita berjalan melewati pepohonan di hari senja

Don’t you see!
 Sekaijû no dare mo ga don’na ni isoide mo
Apa kamu tidak lihat? Tidak peduli bagaimana orang banyak sibuk akan dirinya di dunia ini

Watashi o tsukamaete ite
Aku ingin kau tetap percaya pada ku

No comments:

Post a Comment