Sunday 29 May 2016

SANG HIJAU

Rawatlah aku dengan kasih sayangmu
Siramlah aku dengan sepenuh hatimu
Jauhkan aku dari tangan jahilmu
Oksigen adalah benda berhargaku
Kasih sayangmu adalah bagian dari hidupku

Siramanmu sangat berharga bagiku
Jika kamu merwatku dengan baik
Kuberikan oksigen untukmu
Jika kamu perhatian sama aku
Aku juga akan perhatian sama aku

Bunga-bunga yang bermekaran
Semakin indah dipandang
Daun-daun yang berguguran
Seolah-olah memanggilku
Angin berhembus sepoi-sepoi
Menambah kesejukan kalbuku
Udara yang sejuk
Menenangkan hatiku

Gemercik  air yang jatuh dari pancuran air
Seperti nada-nada yang merdu
Langit-langit yang biru bergelombang
Kantin-kantin yang berderet
Membuat indah sekolah........

Bunga-bunga yang berwarna-warni
Sangat indah sekali.........
Kaca-kaca yang bersih berkilau

Jalan-jalan yang bersih tampak teduh

No comments:

Post a Comment